Rabu, 13 Januari 2010

Strategi Marketing Workshop Kuliah Magang Kerja Angkatan XXIII

Untuk mensukseskan Workshop Kuliah Magang Kerja Angkatan XXIII, para team yang tergabung dalam panitia Workshop Kuliah Magang Kerja Angkatan XXIII Cristal Indonesia manajeman melakukan beberapa strategi marketing, seperti :

1. menggunakan brosur dan banner yang menarik perhatian, sehingga orang yang melihatnya merasa tertarik untuk membaca,

2. menempelkan brosur pada tempat yang strategis, seperti papan pengumuman di sekitar kampus dan tempat mana saja yang mudah dilihat oleh target market,

3. personal selling (penjulan tatap muka) dengan menawarkan dan mendatangi Universitas-Universitas negeri maupun swasta di Yogyakarta dengan memperkenalkan Workshop Kuliah Magang Kerja Angkatan XXIII serta apa saja yang akan didapatkan dari Workshop Kuliah Magang Kerja Angkatan XXIII, 

4. promosi yang gencar yang dilakukan oleh semua team pada target market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar