Rabu, 13 Januari 2010

Dibalik Kesuksesan Program Kuliah Magang Kerja (KMK)

Dibalik Kesuksesan Program Kuliah Magang Kerja (KMK)

Ukuran kesuksesan sebuah event tidak hanya diukur dari banyaknya jumlah peserta dan mewahnya event tersebut, tetapi apakah event tersebut berkesan dan menjadi sebuah event yang tidak terlupakan atau “Unforgetable moment”.

Kata-kata tersebut pantas diberikan untuk program KMK angkatan XXI dan angkatan XXII yang diselenggarakan oleh Cristal Indonesia Manajemen, karena workshop KMK angkatan XXI dan angkatan XXII terbilang sukses walaupun diikuti oleh sedikit peserta. Dari angkatan XXI diikuti oleh 3 orang peserta, tetapi acara tersebut berjalan baik dan sesuai dengan rencana. Sedangkan dari angkatan XXII diikuti oleh 5 orang peserta dari berbagai Universitas di Yogyakarta baik negeri maupun swasta.

Justru dengan sedikitnya peserta menjadikan para trainer menjadi lebih fokus terhadap tiap peserta, sehingga para peserta dapat dengan baik menangkap materi yang diberikan oleh trainer.

Kesuksesan KMK angkatan XXI dan angkatan XXII ini berkat kerja keras panitia untuk tetap menyelenggarakan KMK angkatan XXI dan angkatan XXII dengan baik walaupun dengan peserta yang sedikit. Semoga KMK-KMK berikutnya lebih baik lagi dan sukses dari KMK-KMK sebelumnya.(vera)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar